Blog Archive

Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

Blog apaan ini?

hai, para penggila internet, perkenalkan saya 'bayu listyo wicaksono' official admin dari blog ini. kalian tau? pasti gak tau, ya pasti lah maka dari itu saya punya akun facebook yang bisa teman-teman lihat (betapa hancurnya wajahku), that's it --> http://www.facebook.com/bayulistyowicaksono <-- jangan lupa di add as your friend ya.... (berharap).

oke, fine. ini blog yang gak niat tapi punya topik yang niat. seorang pemula kebanyakan dilecehkan oleh para mereka yang bisa, tapi tidak disini. saya akan membangun kontroversi bahwa pemula bisa sekelas dengan mereka yang sudah mahir (semoga iya).

KITA SAMBUT (eng ing eng) ~ amatprofesional.blogspot.com ~ merupakan blog dimana saya atau mungkin teman-teman saya yang punya foto amatir tapi memiliki nilai profesional (asoy...!!!).

udah deh, thanks kalo udah mau baca postingan pertamaku ini.
wassalam,

2 komentar

  1. di cek juga jeh http://pgy-doubleicecone.blogspot.com/2011/12/hasil-jepretan-sederhana-saya-dengan.html

    suwon sanget.

    BalasHapus