Sono

butuh guru matematika yang cantik dan seksi

yah yah yah... sangat disayangkan,
karena harus menutup postingan bulan maret ini hanya dengan artikel garing.

aku berbagi sedikit ceritaku hari ini saja, mohon dibaca ya (jangan didengerin)

[ ----------------------------------------------------- ]

'fotoin bapak bupati dan wakilnya'

gak terasa, udah kurang beberapa minggu lagi aku menempuh ujian nasional
aku insyaallah dapet paket a atau paket 1
(yang merasa SMK jurusan teknik jangan lupa ya, hapeku on terus kok)

opening yang ngawur... tapi biarlah, biar mereka tau paket soalku (berharap ada yang kirimin jawaban)

kemarin, tepatnya tanggal 30 april 2012, aku ditugaskan untuk mendokumentasikan acara launching gedung baru disekolah. aku dapet bagian tukang foto (emang dasarnya gak bisa jadi model) yang kebetulan fotoin para om-om keren dan pinter-pinter yaitu bapak bupati dan wakilnya dan kawan-kawannya.

melihat wajah mereka, aku terkagum karena wajahnya sungguh berseri
(jelaslah, orang berduit, mana ngurus kenaikan harga bbm)

beliau-beliau aku fotoin mulai dari:
jalan | merunduk | duduk | berdiri | ngomong | senyum | tepuk tangan | dan lainnya
(untung gak ada sesi nangis, bayangin deh... seorang ternama menangis terharu melihat kemajuan kotanya, pasti ngakak yang lihat, hahahahaha)

setelah pekerjaan selesai, sejujurnya ngebet banget fotoin adek-adek kelas yang seksi-seksi,
tapi apa daya aku hanya manusia biasa yang gak bisa bersosial dengan baik
(kuper deh!)

tapi bukan jadi masalah, yang jadi masalah adalah matematika yang susah ku pahami.
aku sudah ikut les privat matematika tapi tetep aja mayoritas sering lupa sama rumus-rumus yang aneh-aneh itu, entah siapa yang nemuin... yang jelas pasti mereka pinter kaya bapakku
(orang pinter kan mayoritas botak, hahahahaha!)

waktunya membuka mata (ngintipin cewe-cewe dipinggir sungai) untuk menghadapi hidup yang semakin mudah ini (mudah jadi pengangguran, hahahahaha!)

udah abis ya, hari ini terakhir kalian liat banner edisi maret #amagospro

selamat belajar teman-teman, aku doakan pelajar lumajang lulus dengan nilai yang sebaik-baiknya, amin!

2 komentar