Sono

Sempurna?

Lirik 'The Last Day of Sufferance Jomblo' memang darinya. Dulu lagu itu hanya sebuah instrument dan tak tau harus diapakan.

Seseorang yang berhati-hati, berniat keras, selalu takut kepada-Nya, dan baik, itulah yang aku temukan dalam dirinya.


Mungkin sulit menjadi orang baik, tapi masih ada banyak cara untuk itu. Dia menemaniku jalan-jalan, motret landscape, makan, weekend, belajar dan lainnya, membuat kota perantauan ini jauh lebih menyenangkan.

Izham sedikit lagi umur dua tahun, jadi aku gak terlalu kepikiran Izham dan ibuku yang merawatnya. Izham pasti sudah bisa main sendiri, dan ibuku juga tak akan terlalu lelah.

Sekarang ikhlas ini sudah berada dihati untuk semua orang yang aku cintai. Apapun, aku akan bersama mereka. Bukan balas budi yang aku butuhkan, tetapi sebuah penggambaran untuk-Nya, kalau aku dan orang-orang yang aku cintai hidup bersama dengan senyuman. Jika ada tangisan, itu hanyalah sebuah pembuktian bahwa manusia tak ada yang sempurna.

Tidak ada komentar

Posting Komentar