Sono

Punya fans gak?

Sekarang beranjak diusia 21 tahun. Sedikit lebih tua sebenernya untuk membahas masalah puber ini. Masalah ini adalah tentang....

"Punya fans gak?"

Dari dulu sampai sekarang, iri itu selalu hadir ketika melihat teman yang:

~ + ~

*
Di-text nomer cewe gak dikenal. Dari jaman lahir sampe sekarang, gak pernah hal ini terjadi. Satu nomer yang gak pernah aku kenal dan selalu kepo-in tiap abis sms/telfon, meraka adalah Axis & Telkomsel. Itu pun aku gak bisa bales. Menyedihkan.

**
Jadi pusat perhatian cewe. Selama 20 tahun lahir di dunia ini, gak pernah aku merasa semua mata tertuju padaku. Kadang terfikir untuk pake produk tag-line tersebut, tapi aku terkadang lupa kalo aku cowo, hingga tersadar jadi cowo itu gak boleh cantik. Gemulai boleh. (Hahahaha)

***
Banyak temen cewe. Temen cewe? Sedikit sih, tapi ya cukup bersyukur untuk ukuran manusia setengah kuper ini untuk memulai hari dengan menyampah dihati para gadis untuk mendapati respon yang fana. Menyedihkan.

~ + ~

Sekarang kalian telah tahu apa jawaban untuk permasalahan kali ini. Menyedihkan.

2 komentar

  1. Halo, boleh minta email untuk kerjasama?
    Regards

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kerja sama apa kak? Ini email saya bayulwicaksono@gmail.com

      Hapus