Blog Archive

Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

pooping in the desert

Hai Guys!
Anda bermasalah dalam berhubungan intim? Tenang aja, On Clinik selalu bersedia membantumu.
---
Yeay, iklan yang keren abis emang. Ketika seorang penyanyi bermake-up bagai rockstar menyanyi dengan lirik yang cadas, hipotensi dan ejakulasi. Perfect sudah.

Buat temen-temen yang kangen aku, santai aja. Aku gak bakal hilang ditelan bumi. Sekarang ini aku lagi ada acara kampus, jadi mustahil kalo kelihatan di Kota Lumajang karena emang aku ada di Kota Jember.

***

A'light guys, sekarang aku bakal cerita apa itu 'pooping in the desert'. Dan ternyata bukan hanya kucing yang bisa 'pooping in the desert'. Mungkin kalo diartikan dalam Bahasa Indonesia, artinya bakal kaya gini:

(*1) Pooping : Berhajat/Buang Air Besar.
(*2) In : Di.
(*3) Desert : Padang pasir.

Kurang lebih itu arti dari kata-katanya. Kalo salah ya maaf, namanya juga belum dapet kuliah sastra inggis.

Jadi disini kita artikan:
'Pooping in The Desert' adalah Berhajat di toilet (apapun, tentu males banget hajat di pasir).

***

Oke, Hari ini adalah hari Rabu. Hari ini aku juga diberi materi tentang karya ilmiah. Apa itu karya ilmiah? Mau tau? Cium dulu (buat cewe). Heuheuheu.

Tepat jam menunjukkan pukul 06.30, aku dibangunkan oleh teman satu kostku yang unyu-unyu burger namanya Gifanda. Entah apa yang bikin lucu, tapi tiap aku lihat wajahnya aku selalu inget cherrybelle lagi nyanyi beautifulnya.

'Gifanda'

Nama yang seksi kan? Pasti dia cantik? Pasti unyu itu imut-imut? Bener gak ya? (gak usah penasaran, unyu dariku pasti mengecewakan)

Namanya emang Gifanda, tapi dia... COWOK!!!

Emang jaman sekarang susah kalo suruh bedain nama. Ada temenku namanya Budi, tapi dia CEWEK. Mungkin semua itu karena keegoisan orang tua mereka yang mengidamkan anak setengah mateng. Untung orang tuaku memberiku nama yang emang mateng, mateng sebagai preman bermuka hellokitty. Unyu beuth tao gak sihh loeeehhh!!!

Kembali kepointnya. Saat temen kostku itu ngetok pintu aku terbangun dan aku tertidur (Baca: bangun tidur). Bersiap mandi dan berangkat ke kampus (wih, keren ya. Udah jadi mahasiswa guys!).

Setelah sampe kampus, karena emang aku anak gaul aku selalu duduk disebelah cewe. Cewe sebelahku itu manis, cantik dan agak eksotis (mungkin abis berjemur disumur). Dengan percaya diri aku bersiap membuatnya tertawa dengan beribu gombalan gaulku. Begini obrolannya:

~*~
(Bayu)
Hai, asli orang Jember?
(Cewe)
Iya.
(Bayu)
Sering ke pantai ya?
(Cewe)
Kadang sih, kenapa?
(Bayu)
Gak apa-apa, manis aja. (sebenernya pengen bilang 'kok item sih?')
(Cewe)
Ada aja kamu nih.
---
(Disini agresiku dimulai)
 ---
(Bayu)
Kamu sastra inggris kan?
(Cewe)
Iya. Kamu juga?
(Bayu)
Ho-oh. Aku ada sesuatu buat kamu.
(Cewe)
Apa?
(Bayu)
Kalimat. Huehehe.
(Cewe)
Kalimat apaan? *dengan muka sinis*
(Bayu)
Begini kalimatnya, "You know what, Gay in this world going much? It's just because they never seen girl with glowing beauty like you". (jurus lama. Huehehe)

Dan setelah kalimat itu, si Cewe terdiam dengan muka bengong. Mungkin dia berfikir, 

"Ih, mas ini romantis."

Aku bersyukur jika itu yang ada dipikirannya, tapi ternyata... TIDAK. Setelah dia bengong, dia lanjut memberi respon... dia memberikan respon... respon... respon seperti ini,

Si Cewe merespon,

"Oh!"

Masaoloh, begitu rumitnya aku membuat kalimat itu, dan dia hanya menjawab satu kata doang dengan arti yang ambigu. Satu kata, sob. Dalam hati aku bicara,

Udahhhhhhhhhhhhh???????? Itu ajahhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!????

Sekejap aku menangis dalam hati. Dan setelah itu aku kebelet poop.

***

Sekian, dan selamat belajar kawan. Ingat, IP tiga itu HARUS!!!

Tidak ada komentar

Posting Komentar