Blog Archive

Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

Sunrise hari ini: Desa Keting

Hai Girls! Hai Guys!
Alhamdulillah kalo Gusti Allah emang masih setia nerbitin matahari dari timur. Dan alhamdulillah juga Gusti Allah telah menciptakan lampu untuk bumi yang begitu istimewa. Aku ingetin ke kalian, aku pernah baca...

"Jika kita membanggakan (membicarakan) keistimewaan Gusti Allah, itu sama dengan kita bersyukur."

Kurang lebih seperti itu pointnya, mohon maaf bagi temen-temen yang punya ilmu lebih kalo ada salah kata karena aku cuma manusia biasa.

Tercengang? Pasti. Bayangkan aku hidup di daerah yang berada jauh dari pesisir laut sebelah timur, tapi aku bisa menikmati kemunculan matahari yang sungguh mengesankan. Walau emang gak sekeren sunrise di pantai-pantai, tapi ini udah buat aku berasa udah jadi tukang fotonya National Geographic (hahaha, mustahi sekali).

Mungkin banyak seorang fotografer yang menampilkan keseksian model yang dimediakan melalui foto. Tapi aku disini bukanlah seorang fotografer, aku hanya tukang foto, dan gak lebih. Jadi aku hanya bisa memperlihatkan keseksian alam hasil ciptaan Gusti Allah. Semoga Gusti Allah meridhoiku sebagai tukang foto landscape kelak. Amin!

Ini hasil dari hunting tadi pagi. Alhamdulillah.... Gaul.

Sunrise: Desa Keting.

Sunrise: Desa Keting.

Sunrise: Desa Keting.

Sunrise: Desa Keting.

Sunrise: Desa Keting.

Sunrise: Desa Keting.

Sekian, dan terima kasih. Semoga Gusti Allah gak segan-segan menunjukkan keindahan ciptaannya.
Selamat belajar, kawan!

6 komentar