Sono

Sanctimonious

Teman sempurna adalah topeng. Sebuah penutub kenyataan yang tak pernah aku lepas sepanjang hidup. Jika saja kalian tahu, aku tak lebih dari seorang wanita lemah. Mengharapkan apa yang mereka inginkan, untuk menjadi seorang Kartini yang baru.

Bingung selalu ada. Bingung tertawa ketika aku tahu yang baik dan buruk, namun aku lakukan yang buruk demi kepentingan yang tak pernah mau bingung. Kesimpulan yang tak berujung membawaku dalam posisi skeptis.

Anjing!

Itu istilah untuk mereka yang munafik. Aku pun munafik, namun setidaknya aku tahu aku munafik. Tuhan semakin jauh dariku karena apa yang aku lakukan bukanlah sebuah keindahan. Namun berbalik separuh tatapan, ketika kau melihat yang indah, aku melihat yang iri.

Jangan sakiti hati yang baik, ketika kau tak bisa memposisikan diri kalian sendiri sebagaimana yang baik.

"Yang mengenal dirinya, yang mengenal Tuhannya." - Jalaluddin Rumi

Tidak ada komentar

Posting Komentar