Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

#tentrem

Tentrem. Ngomong soal tentrem, sebenernya semua orang udah tau apa tentrem itu. Yang menjadi masalah sekarang, seberapa tentrem dan tentrem macam apa yang kita punya.

[Temen]
Bro! Makan yuk!
[Aku]
Sudah, aku kenyang.
[Temen]
Wahhh, padahal mau aku traktik.
[Aku]
Fhhhh.... (tersirat 'Fakkk, goblok nolak' dalam hati)

Yang ini nyesel, bukan tentrem. H a h a h a ....

***

Banyak moment ketika kita senang dan sedih. Sekarang coba pikir, dan tanyakan pertanyaan ini pada dirimu sendiri,

[Pertanyaan]
Selama (sebutin umur kamu) kamu hidup, seneng itu apa sih?

Ya.... seneng itu pas kita ketawa, ya.... kita seneng aja, gitukah?
Gak usah diambil pusing. Sebenernya ada dua versi seneng. Ini dia:


  

Seperti illustrasi diatas, seneng itu ada dua macem, seneng yang bener-bener seneng dan seneng yang palsu. Bedanya ada disini,

~ Seneng yang bener-bener seneng (The Real Happy) ~
[Aku]
Gak laper, bro?
[Temen]
Udah bro, kenyang. hehe.
[Aku]
Oh yaudah....
* Temen satunya datang *
[Temen satunya]
Kenapa, bro?
[Aku]
Behhh, super-duper-mega-laper bro!
[Temen satunya]
Lebai kali kau! Itu si Temen aja yang gak pernah sarapan santai.
[Aku]
Lah, emang gak biasa sarapan kali! -_-#
[Teman satunya]
Bukan men, duitnya sehari cuma cukup makan dua kali. Kasihan.
[Aku]
:'( .........
* Aku ke warung, bungkus satu bungkus nasi pecel *
[Aku]
Bro, ini ada yang ngasih aku nasi bungkus, buat kamu deh aku kenyang.
[Temen]
Waduhh, Alhamdulillah, makasih bro.
~***~

~ Seneng palsu (The Fake Happy) ~
[Aku]
Pak, aku kepengen lensa yang 10mm itu.
[Bapak]
Berapa nak?
[Aku]
Ya itu, pak, harganya.
[Bapak]
Yaudah deh, ini bapak beliin.
~***~

Sekarang kalian tahu. Coba renungin deh, yang mana yang sering? H e h e h e....

Tidak ada komentar

Posting Komentar