Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

Youtube Channel: Amagospro Co

Dengan akhiran 'Co'. Sungguh menyeramkan. Bisa jadi ini terlihat seperti bisnis serius,

Corporation, bro!

Padahal, 'Co' sebenernya mau aku namain sama 'Channel' atau 'Video', tapi youtube-nya nolak. Dia bilang gak cocok buat nama keluarga. Dan dia juga sempat mengira bahwa aku robot.

Please, don't be weird!

***

Semua usaha kecil ini aku beranikan buat karena memang aku udah gak enak sama orang tua yang harus ngeluarin duit banyak. Seminggu aja bisa abis duit banyak, padahal aku juga gak foya-foya, seperti contoh nih:

Minggu pertama,
buku/modul numpuk untuk dibeli, dan perbuku itu gak rata-rata Rp. 50.000 dan bukunya ini gak cuma satu.

Minggu kedua,
ketika percaya kalo udah bisa ngirit, tiba-tiba waktu bersih-bersih lensa, kit dan fix-ku ternyata ada jamurnya dikit, terpaksa beli drybox, biar gak tambah parah, tapi ini malah memperparah keuanganku.

Minggu ketiga,
Semua berakhir, optimis mau ngirit. Tiba-tiba ada banyak tugas lapang, dan itu harus ngeluarin duit, karena emang harus ngeluarin. Banyangin ketika mau interview owner cafe tanpa memesan minumnya, gak polite banget bro! At least pesen teh anget, tapi itu juga uang. Dan ini gak hanya berakhir disatu cafe, dan belum lagi kalo bawa temen.

Dan minggu-minggu selanjutnya ....

Entah kenapa orang tuaku begitu percaya denganku, tapi inilah mereka. Mereka sayang sama anaknya, dan sebagai bukti kalo aku juga sayang ke mereka, aku ingin bikin sedikit sumbangan untuk uang saku-ku sendiri. Paling engga gak perlu sering-sering minta.

Kalo pun bisnis ini gak jalan mulus, ya gak apalah, lagian rejeki juga udah ada yang ngatur.

***

Balik ke Youtube Channel. Kalian bisa subscribe channel ini sebagai testimonial atau bukti hasil kerjaku:

Amagospro Co

Jangan jayus untuk ngasih semangat!

Tidak ada komentar

Posting Komentar