Sono

kota penuh harapan atau penyiksaan?

hello everybody!

perkenalkan saya bayu (kaya udah pada tau ya, SOMBONNNGG!!!). lagi gak sama canon nih, rasanya itu kaya dikejar-kejar keledai yang pake kemeja flanel sama sepatu boot.

kalian tau apa yang terjadi denganku?
berharap kalian tau (jadi gak usah nulis panjang-panjang, hehehehe!), tapi kalian pasti gak tau, jadi saya kasih tau deh....

minggu tanggal 22 april kemarin, aku berangkat ke kota dimana banyak orang bilang,
'kota korban bocornya neraka'
nah bener banget (padahal aku tau pasti kalian bingung kota apaan itu), yaitu kota Surabaya, kota dimana para pahlawan hebat terlahir dengan semangat yang membara
(mungkin ini salah satu penyebab hawanya panas gak karuan kaya gini)

disini aku ada keinginan berkuliah di-ITS, tepatnya di teknik informatikanya.
gila bener deh.... gradenya tinggi banget boss!!! (nah gueeehh, persamaan garis lurus aja gak bisa)

oleh karena itu, aku ikut bimbingan belajar intensif buat test SNMPTN disalah satu lembaga di Surabaya.

itu aja deh, intinya....
mungkin bulan ini harus aku tutup dengan artikel-artikel garing yang gak pake foto, tapi aku usahain ada foto baru selama aku disini (handphone kan masih ON, hahahahaha!).

sekian sobat, selamat mengejar mimpi.

------------------------

sedikit promo nih, ada hastag baru dariku, yaitu:
#PahlawanBerkancut dan #WishWordsPahlawanBerkancut
isinya sedikit puisi pengharapan dan kata-kata mutiara yang pasti belum pernah eloohh liat sebelumnya.

terima kasih, cari di twitter ya @bayulistyo #amagospro

Tidak ada komentar

Posting Komentar