Sono

Feeling Free to Choose My Destiny

Kesannya sih bagus, tapi males rasanya mau ngerjain ini. Tapi ya sudah, inilah kuliah, suka gak suka harus dihabiskan.

***

"Merasa Bebas untuk Memilih Tujuanku"

Terlahir sebagai lelaki, sebuah tanggung jawab untuk menjadi pemimpin dimasa datang. Mulai dari usia 6 tahun sampai sekarang cita-citaku selalu tak nampak jelas. Aku lulusan sekolah menengah kejuruan dibidang teknologi, khususnya teknologi produksi desain grafis dan film. Sekarang aku belajar sastra inggris di Universitas Jember. Belajar disini memang sebuah kejutan. Dalam kelas aku selalu merasa paling bodoh, karena memang dulu aku belum pernah serius belajar bahasa inggris.

Aku memiliki hobi fotografi dan aku ingin menjadi seorang jurnalis dimajalah National Geographic. Awalnya terpikir bahwa mimpi ini tak mungkin terwujud karena tak ada pelajaran fotografi di jurusan sastra inggris. Hal yang paling mungkin membawaku menjadi jurnalis adalah dengan keterampilan menulis.

Menulis adalah bagian terpenting dari sebuah artikel. Tidak semua orang bisa menulis dengan penataan yang baik, karena itulah aku harus terus belajar untuk menulis sebuah artikel atau lainnya. Sekarang adalah awal untukku untuk belajar menulis, karena aku adalah mahasiswa sastra Universitas Jember dengan aliran bahasa inggris.

***

Sekian deh, capek. Selamat belajar!

Tidak ada komentar

Posting Komentar