Sono

Kesetimbangan

Hai everybody!
Hari ini, tepatnya siang ini rumahku di Jember sedang dilanda hujan yang jarang banget mau reda. Semoga runtuhnya percikan hujan banyak membawa kebaikan bagi bumi yang rapuh ini. 

Kuliahku usai hanya sampai hari Kamis, jadi aku punya long weekned everyweek. Tapi tak selalu aku habiskan dengan pulang kampung, terkadang juga pulang merindu. Merindu kasih yang tak kunjung datang. Banyak orang bilang,

"Hei Bayu, tambah cakep ya lama gak jumpa..."

Tapi jomblo, jadi intinya jelek. Ada lagi,

"Hei Bayu, kamu weekend kemarin gak pulang? Aku kangen diteraktir."

Dikangenin sih, tapi duitnya bukan orangnya, jadi intinya jelek. Fuck!

***

Membahas tentang kesetimbangan. Entah apa maksudnya, diotakku yang ada hanya istilah fisika yang meng-kancutnesia diotakku dulu. Kesetimbangan... mungkin seimbang. Terserahlah, yang jelas kalian yang tau lebih pintar dariku, tapi belum tentu seelok diriku (tapi jomblo, jadi intinya jelek. Fuck!).

Hari ini sebuah usaha yang besar telah dilontarkan kawanku. Terharu memang, ketika presentasi membolos kuliah lebih realistik daripada menghadirinya, ternyata temanku masih berangkat juga.

Basid Tri Admojo.

Semoga aku juga punya semangat kuliah sepertinya. Amin.

***

Sebuah hasil yang besar ketika didampingi usaha yang besar. Jangan terharu dengan ini, terharulah dengan diri yang tak berpassion untuk memaksimalkan hidup.

Tidak ada komentar

Posting Komentar