Sono

Kabar #SufferanceJomblo akhir tahun ini

Sufferance means somebody allows you to do it although they do not really want you to. [Oxford 8th Edition]

Jomblo adalah sebuah kondisi dimana kita memiliki status yang jelas sebagai seseorang yang hidup tanpa pendamping dengan lawan jenis atau sebagainya (tergantung selera).

Sebuah konsep dalam hidup yang mengharuskan penderita merasakan sensasi dalam merintis cerita hidup yang menderita namun memiliki proses yang indah. Orang-orang pada umumnya memiliki jembatan berbalik dalam hidup. Pemikiran pribadi mengoptimalkan untuk melakukan kegiatan yang berlawanan dengan apa yang didapati pada masa itu.

Sebagai contoh, ketika Anda sedang dalam kondisi belajar maka Anda akan berfikir untuk lepas dari kondisi tersebut dan memulai untuk meluangkan waktu bersantai, dan sebaliknya, ketika Anda sedang dalam posisi senggan oleh waktu yang kurang efektif maka Anda akan mencari sebuah kesibukan untuk melepas kondisi tersebut.

Aplikasi EKamus di Blackberry-ku menjabarkan kata Sufferance adalah menderita dengan sabar. Sebuah etika dimana kita menikmati kondisi tersiksa dengan sabar. Dalam siklus jomblo pada umumnya, terpampang bahwa jomblo berharap untuk cepat berpindah ke hati yang lain, namun hal ini tidak benar seutuhnya. Dengan ada hastag ini, Anda bisa meluangkan kritik tentang hidup sebagai jomblo. Jomblo yang sedang mencari pasangan yang cocok dalam semua aspek yang dibutuhkan penderita.

Hastag ini ditujukan kepada meraka yang mendamba seseorang yang belum sampai sehingga mengkondisikan penderita menderita karena harus menunggu. Seberapa keras kepala, semangat, gokil, frontal, dan mengejutkan Anda dalam mempertahankan perasaan Anda adalah sebuah ujian yang diharapkan dalam hastag tersebut.

Serius kan? Siapa peduli. Selamat belajar para #SufferanceJomblo !

Tidak ada komentar

Posting Komentar