Sono

K.A.G. (Ketemu Adek Gede)

Beledakkkkkkkkk!!!!!!
Ga pernah nulis langsung curhat. Ga apa-apa lah, penting punya pacar. :3

Kuliah sudah 4 tahunan, belum juga lulus. Normalnya sih, tahun ke 4 kuliah sudah pake toga, tapi toganya masih kebesaran, gegara otaknya kurang berisi. Begonya kepelihara sih. Hehehe. Yang jadi masalah bukan lulusku, tapi temen-temen seangkatanku yang berada di jalan normal. Orang bijak pernah bilang,

"...life is about living the society. It is not about the what you become, but how you contribute to the society."

Motto semua orang beragama tuh, kaya Teladan kita aja bilang kalo manusia yang baik itu manusia yang bermanfaat bagi sesama. Gitu. Kayanya sih. Ga tau juga ya. Jadi ga yakin deh. Coba baca ini aja deh, #muslimah(dot)or(dot)id ~

Bicara awal kuliah nih, ada satu temen yang pertama aku kenal dilingkungan kampus. Namanya Deena, dipanggilnya Dhena, yang harusnya dipanggil Dhina. Namanya OK, manis juga orangnya. Lupakan part aku bilang manis. Hehehe. Seberjalannya waktu hingga sekarang ini, kita berteman baik, bisa dibilang begini, 

*Percakapan Alam Semesta

Bayu
Dimana aku? Aku lapar. Ceritanya aku parasit.
Deena
Hai pemuda, aku pohon yang subur, kemari aku beri kau makan dari hidupku.
Bayu
Ha ho ha ho (Tipikal ketawanya brainless ppl)

*end

Jadi aku parasit aja, setiap kegiatan di kampus, dia yang gendong aku buat nyelesein masalah. Jadi bisa dibilang beruntung. Sampe kalo aku liat dia, aku kaya liat adik atau mbak yang...

JANGAN SAMPE ADA YANG BIKIN DIA SEDIH ATAU MARAH !!!

Selain aku. Hehehe.

Deena Dwi.
Dan akhirnya, luluslah dia. Sekarang udah hari Sabtu ya. Nanti pagi nih dia wisuda. Kalo mau tau ke Gedung Sutardjo Unej deh. Jangan lewatkan cantiknya dia kalo rapi-rapi. Hahaha.

What a day. Pernah ga ngerasain pas ketemu happy terus pas mau pulang tiba-tiba sedih? Nah itu, aku itu. Kehilangan temen, eh...., adik maksudku. Adik kesayangan. Hehe. Sekarang aku sendiri menjalani masa-masa di kampus. Berharapnya sih bisa cepet lulus juga, paling engga bisa nongkrong bareng sebagai orang yang ga punya tanggungan sekolah. Hahaha.

See you around, my lady. I am.... letting you go. I am on my own now and then. Have a luck! <3

Tidak ada komentar

Posting Komentar