Sono

Treated like a pro

Sekarang hari Sabtu. Ga ada rencana kemana-mana, karena emang punggung yang ga bisa diajak main lagi.

Hal yang mungkin bakal aku lupain ya kegiatan siang tadi. Adek-adek angkatan nyuruh aku ngisi materi soal Creative Thinking ke freshmen. Lumayannya sih, bisa liat adek-adek maba yang lucu-lucu. Ga rugilah. Hahaha.

Selama proses persiapan materi, aku bener-bener ga ngerti musti ngapain. Yang aku punya dilaptop ini cuma Open Office bukannya MS-Office. Mati kutu deh. Si Open Office sih udah nyediain presentasi layout, tapi pas coba di slideshow malah berantakan. Ga berurutan. Sampai akhirnya dunia berkata lain.

Hingga pada suatu menit,

"Kenapa engga buat file presentasi pake CorelDraw?" Terlitas dipikiranku.

Sumpah, ga seharusnya juga. Bizzare banget ini. Hahahaha. Pada akhirnya, alhamdulillah, semua terselesaikan dengan lancar dan presentasiku juga fine-fine aja lah. Paling engga ga ada yang ketiduran. Hehe.

Jadi ceritanya buat layoutku di CorelDraw, terus aku export dia ke file *.jpg biar bisa ditampilin di imageviewer. Lumayan mindblowing sih. Emang susah ya.

Sometimes, when someone is good at something doesn't mean he is expert in it.

Yang aku rasain itu kaya, gegara aku bisa buat sesuatu yang buat orang-orang disekitarku kagum, dicapnya aku emang udah expert disitu. Padahal cuma liat-liat desian-desain yang bagus terus aku gabungin. Hehehe.

Sebelum postingan ini abis, ini nih, overview presentasiku. xD


Tidak ada komentar

Posting Komentar