Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

Ki Bagus Relo dan ramalan mutajir

Arco - Bolang - Iam - Bayu
Hai kawan!
Sedikit narsis nih. Baru bulan ini fotoku banyak nampang diblog sendiri (hehehehe!). Foto di atas itu bukan berarti cacian, melainkan sebuah cita-cita kami. Dimana dijelaskan menurut ramalan Ki Bagus Relo, yaitu:

~*Arco Devara sebagai Wakasek Humas*~
Si Arco ini, jika menjadi Wakil Kepala Sekolah bagian Humas (aku gak tau singkatannya nih, mungkin Hubungan Masyarakat), telah diramalkan bahwa selama menjabat dia bakal sering ngelamunin cewe-cewe dibawah umur untuk dinikahinya dan mungkin juga berbagi bersama papinya.

~*Ahmad Eko (alias: Bolang) sebagai Kepsek*~
Telah diramalkan, jika Si Bolang menjadi Kepala Sekolah maka tiap hari dia bakal galau melulu karena terlalu selektif mencari pendamping hidup tanpa pernah berkaca seberapa buruk rupannya dia.

~*Amirudin (alias: Iam) sebagai Wakasek Sarana*~
Menurut ramalan, apabila hal ini terjadi, Maka Gedung Aula di Sekolah akan dijadikan lapangan futsal dan juga akan dibangun sebuah kolam bola yang luas, jadi siswanya bisa mandi bola setiap hari (Horeeee!!!).

~*Bayu Listyo sebagai Wakasek SDM & Manajemen Sekolah*~
Dalam ramalan Ki Bagus, tentu aku yang paling bagus. Katanya, apabila aku benar-benar jadi waksek dibagian ini, maka aku buka sebuah panti pijat untuk pemberdayaan SDM dan mengantongi semua uang anggaran untuk beli barang-barang yang lagi ngetren saat itu.

Yah, sedetail itu ramalan yang aku dapet dari Ki Bagus Relo. Sampai jumpa diramalan selanjutnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar