Sono

Morning Glory

Kembali dalam arus dunia yang makin panas. Sebuah kebanggaan bagiku sebagai pemuda yang suka bersepeda, karena aku tau pake sepeda gak ngeluarin emisi sama sekali. Aku punya dua sepeda dirumah, ada si Seli (Sepeda Lipat) dan fixie. Kalo lagi gowes perjalanan jauh aku pake Si Seli, kalo deket-deket aku pake fixie.

Udah lama gak CFD bareng temen-temen Bike To School Lumajang. Semua karena aku disibukkan oleh kegiatan-kegiatan yang kadang gak jelas. Kangen bersepeda tentu ada, kangen foto-foto bareng sepeda lebih ada juga. Untung aja ada temenku yang bisa diajak gowes. Berikut reviewnya...

Sepeda Fixie punyaku.
Emang sih, kalo gowesnya di desa emang gak akan lepas dengan nuansa persawahan, karena emang di-spot itu aku bisa dapet 3/4 sunrise. Ini waktu break sambil nunggu matahari...

Kaos Putih: Didit Jefri.
Next bakal jalan-jalan lagi bareng si fixie. Nunggu jadi mahasiswa dulu deh, baru gowes lagi. huehehe.

Gowes Pagi - Morning Glorious.
Selamat belajar, kawan!

Tidak ada komentar

Posting Komentar