Sono

Sunrise di JLT

Hai kawan!
Sebelum foto ini sebenernya ada foto waktu aku sahur bareng temen-temen sekampung, tapi sengaja aku duluin ini soalnya foto sahur barengnya kelewat banyak. Foto ini aku ambil sambil jongkok (karena emang lama banget nungguin itu matahari nongol). Ini ada foto langit-langit yang masih mentah...

JLT di 05.30 WIB.
Dan setelah beberapa menit jongkok karena kecapean, akhirnya cahaya mulai muncul...

JLT di (sekitar) 06.00 WIB.
Kenapa aku ambil potrait? Itu semua karena langitnya cerah banget. Takut kelihatan kosong aja atasnya. Huehehehe. Dan inilah yang aku tunggu-tunggu...

JLT di 06.15 WIB.
Meskipun sunrise dikotaku gak sebagus di Bali, aku cukup puas bisa melihat eksotika bumiku di Kota Pisang ini. Maturnuwun Ya Allah, I can't imaging how the sun shining like your love to me.

Nice part, have a nice day. Happy day-school everybaody!

Tidak ada komentar

Posting Komentar