Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

bayulistyo dan hastag #SufferanceJomblo

Hai kawan!
Waduh, jujur aja pagi ini aku nulis dengan mata setengah melek. Serius ngantuk banget. Apa aku kecapean? Apa aku kelaparan? Atau Apa aku kecakepan? (gak mungkin banget). Jawabannya adalah aku laper.

Makan malam menjelang pagi dirumah itu cukup menyenangkan, selain gratis juga bersih. Sampe-sampe saking senengnya aku jadi galau. Galau karena masih jomblo. Sedikit tweetku yang mungkin bisa kalian bacain kepacar kalian masing-masing. Inilah dia....


Hastag #SufferanceJomblo adalah sebuah simbol bahwa aku jombloan yang sengsara dalam menjalin cinta. Dihastag ini, aku bakal ngebantu kalian tentang bagaimana cara merayu seorang gadis-gadis cantik. Pastinya masih dengan kekuatan gombal.

Selamat digampar pacar kawan!

Tidak ada komentar

Posting Komentar