Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

Fisika?

Hai kawan!
Aku kembali dengan mencoba moodboster yang baru, yaitu MENULIS. Alasan kenapa aku suka nulis diblog itu simple, yaitu karena tulisan asliku chinesse banget (intinya jelek). Banyak orang bilang kalo aku ini orangnya lebai karena sering nulis sesuatu diblogku ini dengan gaya yang berlebihan atau dengan kalimat yang konyol, contohnya kaya gini:

~*tulisan lebai*~
Aku lagi sakit perut, rasanya pohon-pohon diperutku ini ditebangin sama kuman-kuman yang gak bertanggung jawab.
~*~

~*tulisan konyol*~
Resiko menjadi secred-admirer ialah ketika kamu bertemu dengan fans kamu, kamu mesti tiduran dijalan agar fans kamu itu gak ngenalin kamu karena penyamaranmu sebagai orang gila berhasil.
~*~

Tapi semua kembali pada ke pribadi masing-masing. Kalo aku sendiri menganggap tulisanku ini keren, karena emang sebelumnya gak ada orang yang bilang kalo blogku ini keren. Jadi aku bangga sebagai orang pertama yang bilang kalo...

"BLOGGGGG GGUUUEEEEHHHH KEEEERREEEEENNNNN, COOOOOYYYYYYY!!!!"

***

Fisika....
Buatku fisika itu sebuah pelajaran dimana kita diharuskan berusaha merubah gaya rambut kita layaknya Om Eistein tanpa ke salon, dan caranya mudah, yaitu belajar fisika sampe pusing. Insyaallah rambut kalian bakal kaya Om Eistein walau cuma beberapa jam.

Malam ini aku galau. Aku galauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget. Semua kegalauan ini karena aku bingung cari kuliah. Sebelumnya aku udah daftar di STIKOM Surabaya dan alhamdulillah diterima. Tapi, yang jadi masalah sekarang adalah sekolah tinggi ini adalah sekolah tinggi swasta dan dibrosurnya gak ada ikatan kerja sama perusahaan-perusahaan. Jadi, aku takut setelah lama kuliah dan lulus, aku jadi pengangguran dan sulit cari kerja.

Senin kemarin, aku diatar bapak dan kakak untuk daftar ke PENS. Sebuah dambaan bagiku untuk bisa belajar informatika di Surabaya. Aku sungguh sangat memang pasti gak bakalan bohong pengen nerusin sekolah di PENS (soalnya aku yakin SNMPTN pasti gak dapet). Abis daftar, aku beli materi soal tes masuk PENS dan dengan segera aku kerjakan sepulangku dari Surabaya.

Selama dua hari aku belajar Matematika dan Bahasa Inggris dengan porsi yang banyak. Dan setelah itu, tepatnya kemarin, aku mencoba belajar Fisika. Dan hasilnya... Mendukakan.

Aku berasa manusia paling bego kalo dihadepin sama pelajaran yang satu ini.

'Oh... Fisika, you make me feel like i'm the only one stupid person in the world.'

Jadi, lewat twitterku aku simpulakan kalo fisika buatku itu adalah...







Sekian, dan terima kasih.
Selamat belajar!

Tidak ada komentar

Posting Komentar