Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

karikatur masa depan, semoga.

Hai kawan!
Yeay!!! Udah lama gak nulis pake 'My Toshiba'. Pagi tadi aku ke Surabaya untuk jalan-jalan antar kampus dan mengambil barang-barangku yang berlebihan di kamar kostku. Dan juga laptopku ini, yang aku sebut dengan 'My Toshiba' telah kembali kepangkuanku. Memang sih, Toshiba milikku tak sebagus MacBook atau laptop-laptop berprosesor core i3 atau i5 atau juga i7, tapi laptopku ini bukan sembarang laptop. Dia memiliki beribu cinta untukku. Aku sayang 'My Toshiba' melebihi sayangku ke mantan-mantanku atau pacar-pacarku, kelak.

Sebuah surprise ketika aku instal Safary Browser dilaptopku ini. Saat aku buka Google dengan kata kunci 'amagospro', aku kaget ketika ada dua web yang menampilkan laguku. Kalo kalian lupa lagunya, kalian bisa klik link berikut,


 Kenapa keget? Inilah yang bikin kaget,


Dikutip dari: www.lagu.in

Dan juga ini,


Dikutip dari: www.lovesong-lyrics.com


Walaupun, mungkin dua website di atas cuma website search engine. Tapi aku seneng lah. Orang biasanya kalo aku buka Google pake kata kunci 'amagospro' yang keluar cuma tembolok blog ini doang. Doakan saja, siapa tau blog ini bisa dikomersilkan dalam bentuk buku, majalah, atau juga kompilasi album.


Terima kasih buat temen-temen yang udah baca-baca blog ini. Dan juga, Semoga nama-nama atau foto-foto yang pernah terposting diblog ini menjadi orang yang sukses, kelak. Amin.


Dan juga buat temen-temenku, kalo kalian udah kaya aku gak akan ganti nomer rekening kok.
Terima kasih, kawan.

Selamat belajar!

2 komentar