Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

Buto Ijo berambigu Manusia Berkarat

Hai kawan!
Yaoloh... Kalo kemari aku nulis sambil kelaparan, kali ini beda. Aku sungguh merasakan kepedesan. Keringat diwajah udah kaya orang pulang jogging 80 km. Selagi ngaco, aku pengen kalo kalian tau betapa gantengnya aku (mulai gila nih!). Karena meriang, malem ini aku makan Mie Instan rasa Soto dengan 18 cabe yang ku cincang-cincang dan ditambah dengan teh panas sebuku (segelas maksudnya). Sekian basa-basinya.

Malam ini, aku mau ngebahas tentang penampakan sehantu yang sering orang etnik sebut sebagai Genderwoh. Kalo di buku MSS-nya bang RD, namanya 'Gendelluwooohh'. Ternyata bener dalam buku bang RD itu, kalo genderwoh itu gampang ditemukan bukan hanya pada malam, juga pada siang hari. Ini nih, dengan sedikit gemeteran aku berhasil memotretnya. Tapi please, jangan teriak!

Lokasi penampakan: Joglo SMKN 1 Lumajang.

Kebetulan banget pas aku sendirian ke sekolah buat legalisir raporku yang bagusnya gak ketulungan (intinya aku bego), aku mendapati sehantu warna ijo. Aku pikir dia kolor ijo (tapi kolor ijo itu kan aku, ups... maksudnya... *skip*), tapi hipotesaku itu salah. Yang ijo bukan kolor/kancutnya, tapi mukanya. Ras hantu ini disebut...

'BUTO IJOOOOOOHHH!!!' (diiringi sirene ambulan)

Itu merupakan moment paling mengerikan disiang itu. Selain itu, hari ini aku juga mendapati penampakan tersebut. Tapi Si Buto ijo itu ganti baju (mungkin dia kerja di Toserba terdekat). Dan untuk kedua kalinya aku dapet fotonya. Yang ini lebih serem. Jadi tutup mata kalian, biarkan pantat kalian yang lihat. Dan jangan kentut. Ini diyahhhh....

Lokasi penampakan: Sport Center Perum Panjaitan, Lumajang.

Entah kenapa Si Buto Ijo ini selalu menampakkan dirinya. Mungkin di dunianya lagi musim kawin, jadi dia pergi. Mungkin karena dia Jomblo gak laku.

Coba deh, kalian lihat lagi mukanya. Hantu itu nampak seperti seorang temanku, seperti Arco Devara atau Manusia Berkarat. Tapi entah lah, ini akan menjadi misteri orang bego paling mutahir tahun ini. Jadi, aku simpulkan bahwa...

BUTO IJO itu MANUSIA BERKARAT itu Arco Devara

Foto ini boleh kalian print. Karena berhasiat menangkal galau cerai bukan talaq tapi gugat.
Sekian, terima kasih.

Tidak ada komentar

Posting Komentar