Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

hormati yang tua

Bapak Samudiyo (bapakku) & Bayu Listyo (aku sendiri).
Hai kawan!
Alumni telah ku genggam bersama orang tercinta, yaitu Bapakku. Kalo Ibuku itu orang tercinta kuadrat. Aku orang etnik jawa tulen, jadi ya gak pake bokap/nyokap atau mama/papa, cukup pake Bapak & Ibu. Foto di atas itu adalah Bapakku dan aku sendiri. Gimana? Cakep ya.... (cakep yang mana dulu nih?).

Lulus sudah aku bersekolah. Tinggal mempertebal Ilmu dan Sertifikat. Setidaknya walau pun aku gak dipanggil sebagai siswa pintar, cukup menghadiri acara wisuda ditemani oleh orang tua itu sudah bahagia kok. Yah, inilah remaja. Sebentar lagi dewasa. Gak ada salahnya lebih mendekatkan diri sama orang tua.

Buat junior-juniorku di Sekolah, aku berpesan,

'Jangan Bully gurumu, mungkin kamu sombong ketika kamu merasa lebih menguasai materi melebihi gurumu. Tapi ingat, mereka memiliki mental yang tak pernah kalian temui sebelumnya. Jadi hormatilah!'

Tidak ada komentar

Posting Komentar