Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

Penganut #SufferanceJomblo

Hai kawan!
Kali ini aku mau kasih motivasi buat kalian yang jomblo. Mayoritas, orang menganggap bahwa jomblo itu gak punya pacar dengan beribu alasan. Kalo aku pribadi, jomblo itu emang gak punya pacar. Tapi kalo urusan gak laku terus ngejomblo aku gak tau, jadi kalo mau konsultasi tentang "Jomblo yang gak laku" kalian bisa tanya-tanya si Manusia Berkarat, mention aja ke @arcodevara atau ke anak buahnya @peggonr.

Kalo ngomong soal jomblo, aku sering ngetweet sesuatu pake hastag #SufferanceJomblo yang artinya hamil duluan. Emang sih, aku udah promote hastag ini untuk dipakai ketika mentok tersiksa dengan embel-embel kata JOMBLO. Mungkin kalo sampe sarjana nanti aku masih jomblo, gelarku bakal begini...

"Bayu Listyo Wicaksono S.Kom. Jom."

Bacanya, Bayu Listyo Wicaksono Sarjana Komputer (yang masih) Jomblo. Entah kalian percaya apa enggak, yang jelas kalian lebih bego dari aku kalo sampe percaya.

Kembali ke hastag jombloku ini. Ternyata ada tiga manusia yang sudi pake hastag ini. Mungkin mereka terlalu hina sebagai jombloan atau emang mereka secret-admirer ku. Ini dia,

Ini temenku. Dia jomblo yang selektif. (twitter: @hmaDUMBESTudent)




Ini juga temenku. Dia jomblo dengan harga diri yang lumayang murah. (Twitter: @arcodevara)
Ini juniorku. Mungkin dia jomblo yang matre. (twitter: @peggonr)
Yah, alhamdulillah. Ternyata masih ada orang yang menaruh perhatiannya padaku. Seandainya aku homo, kalian pasti langsung aku pacarin. Sayangnya aku masih suka cewe. Jadi sorry ya, kalo mungkin kalian homo, aku gak bakalan suka.

Terima kasih. Selamat belajar!

Tidak ada komentar

Posting Komentar