Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

filler animasi hadiah dari Manusia Berkarat

Malam ini adalah malam dimana tititku menderita. Menderita karena menahan pipis saat menemani family belanja. Rutin setiap minggu keluargaku selalu berbelanja disalah satu supermarket (yang lumayan besar) untuk keperluan sehari-hari.

Sebuah supermarket adalah tempat dimana semua fasilitas dan barang dapat kita dapatkan dalam satu lokasi. Tapi, aku benci supermarket yang satu ini. Supermarket itu adalah GM. Bukan Golden Market, tetapi Graha Mulia. Saat aku masuk, aku melihat perubahan komposisi dekorasi yang terlihat begitu nyaman dan megah. Itu memang sebuah kabar baik. Entah apa yang terjadi, mungkin Ownernya udah gila. Bayangkan, di supermarket yang terbilang cukup besar ini gak ada yang namanya TOILET. Brengsek, brengsek banget.

Kebetulan juga setelah belanja, aku kebagian bawa beras karungan seberat 10kg. Tangan cape, perut juga cape (nahan pipis). Jadi intinya disini,

"Buat para pengusaha Toserba di Kota Lumajang, please... sediakanlah toilet untuk customermu."

***

Dengan moment yang kurang sehat itu, aku biasanya melontarkan sebuah kalimat kritik melalui twitterku. Tapi itu gak sempat. Aku hanya konsen pada isi dalam celanaku yang serasa mau muntah ini.

Setelah sampe rumah, aku melihat si Manusia Berkarat (alias: Arco Devara) membuat sebuah filler animasi pendek dengan tulisan,

AMAGOSPRO
KISAH TUKA FOTO - @bayulistyo

Berikut videonya...


Terharu sih enggak, tapi aku sedih aja. Kenapa bisa dia sempet-sempetnya buatin video ini. Tapi terima kasih banyak lah. Setidak si Arco telah berjasa meramaikan blogku yang kusam ini.

Terima kasih, Arco Devara. Terima kasih, kawan-kawan.
Dan selamat belajar!

Tidak ada komentar

Posting Komentar