Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

insan cantik dengan kerudung, bersama 'Andin'

Hai kawan!
Kali ini aku mau memberikan sedikit info tentang berkerudung. Info ini bisa dibilang dari profesional krudung(ers). Yang pasti bukan aku (udah stop ngondek). Dia adalah salah satu temen yang suka nulis dan gambar. Dia juga suka ngeblog. Siapa dia? Dia adalah...

'Andini Oktarani Tria Rahma', ini orangnya...

Foto ini aku ambil dari facebooknya.
Obrolan ini aku dapet abis chatingan di facebook pada tanggal 5 Juni 2012. Silahkan dibaca sendiri. Mohon maaf kalo pertanyaanku sedikit ngaco (hehehehe!).


Yah, sekian itu obrolan kami. Jadi disini aku jelasin ke kalian betapa pentingnya pake kerudung. Lagian mayoritas cewe cantik di Indonesia pada pake kerudung, jadi gak usah malu.

Nah, sekarang kembali ke narasumber. Dia adalah pelajar yang masih junior dibandingkan denganku yang masih muda ini. Buat temen-temen yang belum mengerti percakapan di atas, bisa tanya langsung ke orangnya. Bisa lewat sini 'Andin on Facebook' atau 'Andin on Twitter'. Dan juga jangan lupa kunjungi blog kreatifnya disini --> 'AOTR [love]'.

Selamat berkerudung kawan!

Tidak ada komentar

Posting Komentar