Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

supir genit

Hai kawan!
Nampang gak nampang yang penting keliatan. Seperti iklan-iklan rokok yang berhamburan ditelevisi, aku pun gak mau kalah bikin kalian tambah norak lagi (hahahaha!).

Hari ini, aku akan bercerita tentang perjalan pulang yang sangat konyol. Bukan aku yang konyol, tapi supir mobilku yang konyol.

~~~~~~*~~~~~~

Tepat tanggal 13 juni, digelar sebuah pagelaran tahunan yang bikin pusing remaja se-Indonesia mulai dari yang normal sampai yang alay. Para master menyebutnya, SNMPTN. Kebetulan aku ikut dalam event ini. Apa aku pinter? Jawabnya iya, aku jadi orang pinter kalo kambing udah bisa berenang.

Dengan wajah yang lucu dan imut (Ababil: Unyu-unyu) dan suram juga (karena bego), aku beranikan diri untuk ikut SNMPTN. Kalo ditempat bimbelku, para motivator atau psikolog selalu bilang,

'Ingat, kita hanya menggunakan 2% dari kinerja otak kita. Bayangkan kalo kita bisa lebih.'

Yah, menurutku itu sebuah kemunafikan. Dimana para psikolog ditempat bimbelku hanya memberi penjelasan bahwa kita adalah manusia bodoh dengan "2% KINERJA OTAK". Buat temen-temen yang gak sadar akan hal ini, tentu kalian lebih bego dari aku.

Tapi hal itu ada benarnya juga buatku. Karena aku memakai 2% Kinerja otak dan 98% Kinerja kebatinan (Bahasa Keren: Feeling). Yah, semoga saja kalian tidak bodoh sepertiku (amin!).

Tes SNMPTN usai, dan berarti hariku untuk pulang kembali ke Kota Lumajang. Untuk kembali ke Kota Lumajang, aku memesan jasa travel Cipaganti yang emang udah sering aku pake tiap pergi keluar kota.

Tepat Sorenya, mobil menjemput dengan bunyi klakson yang khas.

Packing sudah, dan barangku ternyata banyak karena temanku Adi titip barangnya juga. Setelah dibukain pintu, aku bilang ke supirnya,

'Mas, aku bawa barang banyak, bukain bagasi dong!'

"Oh, ini mobilnya gak pake bagasi dek.", kata pak supir.

Aku terdiam dan berfikir 'Terus barangku ditaruh mana? Masa mau ditaruh dimukamu, mas supir. Ini yang aneh aku apa mobilnya ya?'. Terus aku tanya lagi,

'Lah? Barangku terus taruh mana, mas?'

"Tarus dalem aja, sampingnya adek.", kata si supir.

Buset dah, bakal kaya naik angkot nih. Surabaya Lumajang cuy!!! Jauh cuyyy!!! Udah gila apa!?

Dengan pasrah, aku turutin semua maunya (apasih yang gak buat abang supir? huehehe). Akhirnya komposisi duduk antiklimaks banget. Sedikit hampir mirip pose badut McD.

Perjalanan pun dimulai.

Beberapa menit kemudian, pak supir dibuat kesal dengan alamat jemput yang gak jelas, dan dia nyayi dimana... dimana... dimana... ku harus mencari dimana... (yang percaya bego). Si supir semakin menjadi, gara-gara harus muter balik dengan rute yang lumayan jauh. Dengan muka suram penuh amarah, akhirnya si supir menemui penumpangnya. Ternyata penumpangnya cewe, cantik lagi. Inilah yang konyol, melihat penumpangnya yang cantik, muka pak supir langsung berubah menjadi sumringah (gila, moodbosternya ampun banget).

Tapi sial kawan, koper si mbak cantik itu juga ditimbrukin dikursiku. Semakin antiklomaks (brengsek!). Karena kursi belakang udah penuh, jadi si mbak cantik itu duduk di depan bareng si supir. Supirnya itu curcol melulu, mungkin bikin si mbak jadi ilfil. Pake ngegombal lah, sok perhatian lah, pipis lah (ups!).

Dengan posisi dudukku yang 'enggak banget' dan alunan musik gombal si supir semakin bikin aku antiklimaks. Entah, apa ini sebuah cobaan atau tantangan. Tapi yang namanya kebo, dimana pun pasti bisa ketiduran, begitu juga aku.

Beberapa jam setelah ketiduran, mesin mobil terhenti dan saat membuka mata terlihat senyum yang menawan dari pak supir. Aku kaget dan bilang,

'Masaolohh!'

Pak supir jawab, "Maaf dek, silahkan makan malem dulu."

Pas aku tengok keluar, tampak sebuah rumah makan yang gak asing, yaitu 'Rumah Makan Tongas Asri'. Dalam hati aku berkata,

'Brengsek! Kenapa mesti berhenti disini sih. MAHAAAALLL COOOOOYYYYYY!!!! Goblok banget sih.'

Muka kunyu-kunyu baru bangun tidur, langsung ke WC. Sampe di WC aku bingung...

'Kenapa aku ada disini? Mau ngapain?'

Yah, bego banget deh. Mau cuci muka bukannya ke wastafel tapi ke WC. Cukup bego untuk orang baru bangun tidur.

Kagetnya, kalo pas malem tuh ternyata rumah makan ini rame abis. Yang paling seru, banyak cewe-cewe seksi, coyyy (huehehehe!).

'Perut kenyang, Mata kenyang, Dompet kunyam.'

~~~~~~*~~~~~~

Sekian kawan. Selamat liburan!

Tidak ada komentar

Posting Komentar