Blog Archive

Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

Balita galau headroom

Keponakanku: Izham
Hai kawan!
Masih tetep sama si Izham. Emang jujur aja, aku tuh kalo motret gak suka pake model cewe-cewe yang eksotisnya dapet dari lekuk tubuhnya (atau model seksi). Biarpun aku ini tergila sama yang namanya cewe seksi, tapi sejujurnya males banget kalo harus mencampurkan hal-hal yang kurang positif dari hobiku.

Ini juga sebagian dari sesi pemotretanku bareng si Izham waktu renang beberapa hari yang lalu. Aku pernah share foto ini ke komunitas Canon 550D di facebook. Disitu aku tanya,

'Gimana caranya ngasih headroom kalo fotonya medium close-up gini?' Tapi aku dapet jawabannya begini,

'Coba kamu lihat difilm-film aja deh, banyak tuh yang pake komposisi medium close-up.'

Tau jawabannya kaya gitu, gak bakalan aku tanya-tanya soal gini deh. Kancut banget dah. Tapi menurutku, kalo udah dapet kasus headroom kaya foto di atas, ambil aja jarak headroom dari alisnya. Tapi yang penting, fotonya harus tetep fokus kemata, itu aja.

-----------------------------------------

Selamat mencoba!

Tidak ada komentar

Posting Komentar