Blog Archive

Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

generasi muda, gila Percaya Diri atau Royalty?

Murid SMAN 1 Lumajang saat sosialisasi BERSEPEDA
Hai kawan!
Sebenernya aku deg-degan waktu ngedokumentasiin event sosialisasi BERSEPEDA di SMAN 1 Lumajang. Aku dg-degan karena aku gak faseh pake flash dikameraku. Tapi demi gambar yang cerah, aku berani-beraniin deh pake flash. Hasilnya alhamdulillah lumayan bagus walau sebelumnya pusing nyettingnya.

Di atas itu adal dua gadis manis yang masih muda (saya sudah tua). Pin yang dipake si Gadis berkepang dua itu adalah sedikit oleh-oleh dari sosialisasi BERSEPEDA. Mereka dapet itu, karena mereka adalah gadis-gadis yang aktif dalam menjawab pertanyaan yang dilontarkan (atau mungkin mereka cewe-cewe yang gila royalty dalam bentuk apapun).

Semangat bersepeda, kawan. Jauhkan bumi kita dari Global Warming yang semakin parah.

----------------------------------

Selamat bersepeda!

Tidak ada komentar

Posting Komentar