Blog Archive

Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

mei-ku akan bersebrangan dengan mei-mu, percayalah!

hei kawan!

sambutan untuk bulan ini adalah tentang apa yang aku pikirkan dibulan mei.
bulan ini, sungguh aku terpuruk dengan kekuranganku.
kalian tahu apa itu? jawabannya adalah kamera.

udah kaya kucing tanpa bulu nih rasanya.
setiap lihat blog sendiri, rasanya tuh kaya ditelanjangi, soalnya postingannya cuma artikel doang.

sorry ya kawan, namanya juga dalam perantauan. jadi lagi beradaptasi sama daerah sini.
tapi alhamdulillah, di daerahku ini aman sentosa.

besok tanggal 30 mei, rencana aku akan pulang ke Lumajang untuk menghadiri wisuda atas kelulusanku di SMKN 1 Lumajang, sekolah ini merupakan sekolah paling berkesan sepanjang hidupku.

di bulan ini, aku agak sedikit bereksperimen (anggep aja, nambah-nambah skill dalam menulis).
bulan ini aku bakal buat artikel sesuai apa yang aku alami di kota Pahlawan ini.

kalo aku bikin artikel fiksi, aku takutnya terlalu menghayal yang aneh-aneh
(tau sendirikan, otakku ini penuh dengan sampah dunia, mulai dari yang cewe-cewe... *skip*)

cukup deh openingnya, tapi kayanya ini bukan lagi opening, soalnya ini postingan kedua.
siapa gak sebel coba, udah serius-serius nulis buat ending bulan april, malah waktu selesai nulis terus aku publis
eh, ternyata udah pukul 00.01, gimana gak sebel coba!
(satu menit yang bikin bad-mood, emang kancut banget deh!)

~~~~~~*~~~~~~
untuk banner bulan ini, aku pake tema etnik-etnik gitu. soalnya aku miris sama anak bangsa yang lupa akan seni buatan nenek moyang kita. kalo seni dari nenek moyang kita masih bernilai baik, kenapa gak diterusin!?

terus warnanya aku buat ada yang hitam pekat, juga ada yang agak ke abu-abuan.
itu melambangkan bahwa, karya etnik memiliki kesempurnaan yang abadi dari nenek moyang kita.
jika kita merefresh karya etnik ini, tentu tidak akan seindah karya perintisnya.

jadi, yang hitam pekat itu aku lambangkan ke orsinilannya yang aku cari di google lalu aku trace,
dan yang agak abu-abu itu buatanku sendiri.

terima kasih, selamat menjalani hari di bulan Mei!
~~~~~~*~~~~~~

sukses kawan!

Tidak ada komentar

Posting Komentar