Blog Archive

Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

puisi cinta untuk sang Permaisuri

Hai kawan!
Ini adalah pertama kali aku nilis pake justify. Bisa dibilang, sih, bosen sama yang center. Terus selama aku baca bukunya Bang RD itu, tulisannya rapi banget, terus aku kepikiran,

"Kayanya tulisanku hancur deh."

Hari ini aku akan berbagi sedikit tentang kegalauanku sebagai seorang JOMBLO yang keren (hahahahaha!). Disini mungkin aku gak nulis banyak-banyak, soalnya aku mau kalian tau apa yang aku nggeeerraaammm kan selama di twitter. Kalian punya twitter kan? semoga punya, karena kalo kalian follow akunku kalian bakal dapet pahala yang gak akan ada gunanya.

~~~~~~*~~~~~~

Mari kita mulai, kawan!
Hari ini aku galau, Surabaya pun juga ikut-ikut galau. Bayangin aja, mulai dari pagi sampe sore, Surabaya gak berhentinya nangis (hujan maksudnya). Persis banget dengan apa yang aku rasakan hari ini,

"aku galau... aku risau... aku bete..." (lebay yang rutin aku pake).

Kalian baca beberapa Tweet-ku ini,

Aku sadar, betapa buruk rupanya diriku dibandingkan dengannya (dengan cewe).
 ***
Disini aku tau, akibat jika aku berpacaran dengan cewe yang lebih dari aku, maka aku akan tertindas.
***
Ini waktu aku sadar, kalo aku lagi jalan sama pacar orang.
***
 Dulu aku pernah suka sama orang karena fotonya yang terlihat cantik di-Facebook, tapi apa daya, aku selalu dabaikan olehnya, mungkin karena foto profilku di-Facebook gak seganteng mantan-mantannya.



***
Ini ketika aku suka pada seorang cewe, ketika aku berniat untuk mengajaknya berpacaran, dia malah curhat kalau dia suka sama temen deketku sendiri.
***
Kalo yang ini, waktu aku suka sama cewe, tapi dia gak suka sama aku, bisa disebut Lady Gaga dicintai Supir Angkot.
***
Ini mewakili hatiku, ketika aku sering Caper (panjangnya Cari Perhatian) karena aku suka sama seorang cewe, tapi cewe itu gak pernah nganggep aku. Mungkin Dia gengsi denganku yang terlihat seperti manusia konyol tak bertulang.
***
Dan ini adalah kalimat terakhirku, ketika istilah JOMBLO tak juga pergi dari status sosialku, kelak.
~***~

Sekian, kawan. Aku tau. Mungkin aku salah seorang lelaki yang selalu sial dalam hal ini. Kalo kalian naksir aku, aku gak jual mahal kok, serius. Mention aja ke Twitterku ini, (at)bayulistyo. Semoga kalian-kalian diluar sana tidak menjadi seorang pahlawan sepertiku, dan aku perkenalkan pada DUNIA bahwa:

'Akulah, Sang Pahlawan Berkancut!'

~~~~~~*~~~~~~

Selamat Bergalau Pra-snmptn!

Tidak ada komentar

Posting Komentar