Blog Archive

Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

Gerilya Balita Atas Air

keponakanku: Izham
Hai kawan!
Hasil dari seberapa kita ngototnya untuk mendapat kecepatan upload, tapi tetep endingnya paling aman ya di rumah, pake modem butut. Bayangin aja, tujuh foto yang aku upload selesai terupload dalam satu jam (LAMMMAAAAAAAA!!!!!!). Tapi yang namanya usaha pasti dapet ending yang baik.

Foto di atas itu adalah keponakanku waktu berenang disebuah pemandian di Kotaku. Entah apa yang terjadi, si kecil ini hobi banget sama yang namanya berenang. Seorang balita yang belum satu tahun, dalam seminggu bisa rutin berenang satu sampai dua kali (Omnya aja sebulan sekali, itu pun kalo bareng temen-temen cewe, huehehehe).

Kenapa aku kasih nama 'Gerilya Balita Atas Air'? jawabannya bisa kalian lihat pada fotonya. Foto di atas memperlihatkan betapa sangarnya keponakanku, sehingga tiga bocah di depannya ngacir, cin (mulai ngondeknya deh!). Hebat banget, sama kaya aku (Bohong!). Waktu aku deketin mbak-mbak di daerah komplek tempatku tinggal di Surabaya, mbak-mbak itu malah bilang,

'gak deh, dek. Lagi bokek.' Suddenly terucap dari mulutku, 'Ha?!'

Terdiam sesaat, hingga aku sadar kalo aku dianggep PENGEMIS. Dalam hati aku nggumam,

'Kampret, emang tampilanku seburuk itu? ini cewe becandanya gak lucu banget sih. Kancut banget!'

Akhirnya, dengan tampang polosku yang seronok ini, si mbak-mbak tadi ngacir. Mungkin karena muka ini terlalu buruk untuk sekelas muka mbak-mbak yang mukanya 11-12 sama Nikita Mirzani.

Semoga aja, keponakanku di atas disegani orang disekitarnya karena pinter, cakep, dan sopan. Jangan sepertiku deh, disegani karena bermuka preman. Padahal aku baik, serius.

----------------------------------------------

Selamat ber-galau pra-snmptn!

Tidak ada komentar

Posting Komentar