Blog Archive

Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

bayu IDIOL

Hai kawan!
Sekarang semua pada rame sama acara tivi yang namanya 'Indonesian Idol'. Dimana diacari ini, dipilih dan diperlombakan untuk para penyanyi amatir yang memiliki bakat profesional. Mungkin tahun depan aku ikut, soalnya aku gak nyadar kalo suaraku gak enak.

Kalo kemaren aku rekamin lagu Akustik buat kalian yang mungkin cukup ancur. Kalo kalian lupa klik aja ini jingle/demo lagu amagospro. Sekarang aku mau ngasih trailer lagu baruku, huehehehe. Biar suara gak sehebat peserta Indonesian Idol, tapi setidaknya aku berusaha untuk menyamakan diriku dengan mereka. Dan sekarang, kuperkenalkan pada dunia, akulah....

'Bayu Idiol'

Kece banget kan? huahahahaha. Silahkan didengerin ya...


Itulah rekaman kotorku (asal ngerekam). Ntar, kalo aku udah bener-bener nganggur, aku bakal selesein lagu ini. Siapa tau bisa nge-Top kaya Bang Benyamin.

see yaa, kawan!

3 komentar

  1. gimana caranya masukin lagu aja ke blog?? :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukup bilang 'ai lapiu' padaku, maka semua menjadi kenyataan. huehehehe

      Hapus
    2. adeeeh -____-"a . cari di gugel ajadeh~

      Hapus