Blog Archive

Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

hari ini tercover oleh hastag #sialhariini

Hai kawan!
Sedikit cerita soal kegiatanku hari ini. Tepatnya ditanggal 25 Mei. Hari ini adalah hari Jum'at, dimana galau mingguan terjadi. Galau ini tercipta karena ada Sholat Jum'at, jadi kalo aku gak Sholat Jum'at, aku galau, dan juga kalo aku males Sholat Jum'at, aku juga galau. Intinya disini aku harus Sholat Jum'at. Tapi sayangnya, minggu ini aku gagal mengikuti Sholat Jum'at, gara-gara perjalanan (jalan kaki) menuju Stasiun Gubeng cukup jauh dan memakan waktu.

Sekarang.... mari kita mulai membaca kesialanku hari ini. Kenapa sampai aku tulis begini? Itu hanya karena kesalahan yang aku lakukan hari ini tidak normal.

~* #sialhariini *~
Hastag ini masih baru aku pake ditwitter, jadi follow aja twitterku di @bayulistyo (klik aja, terus follow, huehehe *promosi*).

~***~
#sialhariini *1 : 'Death Angkot Race!', temen-temen tentu pernah lihat film Death Race kan? Hari ini aku merasa ada dalam laga itu. Dalam film itu ada seorang cewe yang nemenin pengemudinya, hal ini sama ketika aku masuk angkot dan didalamnya hanya ada penumpang cewe. Beberapa menit kemudian, angkot yang sama menyusul sambil ngajak becanda supir angkot yang aku naiki. Akhirnya mereka balapan, dan aku pipis dicelana (bohong!).
***
#sialhariini *2 : Kalo kita mau naik kereta api, tentu kita harus memesan tiket terlebih dahulu. Aku akuin, aku udah berkali-kali beli tiket, tapi baru hari ini dimarahi orang loketnya. Siang ini, aku pergi ke Stasiun Gubeng Lama untuk pesen tiket kereta api kelas Ekonomi, secara gueehh kaya, jadi beli yang Ekonomi (intinya disini aku gak punya uang banyak). Biasanya, beli tiket tinggal bilang ke loket aja, tapi kali ini aku malah dimarahi karena katanya aku gak ikut aturan. Disuruh deh aku isi formulirnya dulu. Abis ngisi dan aku kasih ke Mbak loketnya, aku dimarahi lagi gara-gara salah tanggal, hari ini kan tanggal 25 tapi aku tulis tanggal 21. Bego banget aku, Yaoloh....
***
#sialhariini *3 : Satu minggu yang lalu aku digalaukan soal pulang ke Lumajang tanggal 25 Mei atau 26 Mei, sampai akhirnya temen-temen ngajak berunding dan dapet solusi kalo pulang tanggal 26 Mei abis Try Out Macro. Sekarang dihandphoneku menunjukkan tanggal 25 Mei, tapi temen-temen pada sepi waktu Try Out berlangsung. Kampret banget mereka, mereka bohong padaku, akhirnya moment kesepian waktu ngerjain soal pu terjadi (gak ada yang bisa dicontek). Dan sampai kost, ternyata temen satu kost-ku pulang juga. Makin sepi deh. Dan akhirnya aku pipis dicelana (bohong!).
***
#sialhariini *4 : Pagi-pagi temenku si Kaus sms, 'yu, aku titip antalgin di Kimiafarma deket kostmu.', pagi pun berlalu dengan antalgin digengaman. Waktu masuk angkot untuk berangkat Try Out, si Kaus sms lagi, 'yu, aku pulang sek ya.', BRENGSEK!!! Terus ngapain dia titip obat kalo dia mau pulang ke Lumajang. Yaoloh, ampuni mereka.
***
#sialhariini *5 : Gara-gara temen pada pulang, jadi aku sepenuhnya ngerjain soal Try Out dengan kecerdasanku yang brilian ini (intinya aku bego). Dengan bijaksana aku mengerjakan soal yang menurutku mudah untuk otak tumpulku ini. Aku pilih TPA karena soalnya cuma gitu-gitu doang, dan juga Bahasa Inggris, mungkin karena aku sering ngikutin gaya bule ngomong, jadi aku agak jago berbahasa inggris. Waktu Try Out adalah dua jam. Karena pinterku gak ketulungan (intinya disini aku bego) semua soal TPA dan Bahasa Inggris selesai dalam dua jam. Bel berbunyi dan Try Out abis. Aku sadar bahwa masih ada Matematika dan Bahasa Indonesia yang belum aku kerjain. Akhirnya dengan muka konyol aku kumpulin deh lembar jawabannya.
*** 
#sialhariini *6 : Jalan dari Stasiun Gubeng Lama sampe perempatan SMAN 5 Surabaya itu gak deket, jadi wajar kalo aku merasa dehidrasi. Setelah naik angkot dan sampai didepan gang yang bertuliskan 'Karang Menjangan II', aku jalan cepat atau jalan setengah lari karena aku gak tahan dengan dehidrasi yang mencekik ini. Aku buka pintu kamar kost-ku, tapi... dimeja gak ada air minum sama sekali. Langsung deh tiduran diranjang. Dan pipis dicelana (bohong!).
***
#sialhariini *7 : Bersambung sama yang diatas dan masih soal dehidrasi. Aku pergi ke warung depan beli Es Teh. Lima menit berlalu, si Ibu berkata, 'Sudah dek.', aku samperin deh. Aku kaget waktu yang ibu buatin itu bukan Es Teh, tapi Teh Anget. Sumpah waktu itu rasanya kepala ini kaya dicelupin ke dalem kloset.
***
#sialhariini *8 : Karena aku besok pulang, aku gak mau lupa buat ngambil pakaian yang aku loundry-in. Senang rasanya hati ini melihat baju-bajuku udah selesai dicuci. Jujur aja, mulai dua hari kemarin gak ganti baju sama sekali. Setelah aku rapiin ke lemari, aku melihat jaketku terlihat masih ada bekas deterjen menempel. Setelah aku plototin, ternyata itu lunturan dari sablonannya, dan sablonannya kusem. 'Yaoloh, jaketku yaoloh...' (pingsan).
~***~

Sebenernya masih ada yang sial-sial. Tapi cukup ini aja. Yang diatas itu juga cukup buat aku sakit hati kok.

See yaa, kawan!

-----------------------------------------

Selamat bergalau pra-snmptn!

Tidak ada komentar

Posting Komentar