Blog Archive

Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

sariawan unyu-ku berakhir dilindas kereta api ekonomi

Hai kawan!
Ini adalah postingan yang telat atau ketinggalan. Aku inget punya postigan ini waktu aku buka Note Pad di BlackBerry-ku. Karena lama gak aku buka itu catatan, sampe-sampe banyak penghuninya. Untungnya inget, kalo gak inget, gak tau deh apa yang bakalan terjadi padaku.

~~~~~~*~~~~~~

Kali ini, aku bercerita tentang perjalanan pulangku minggu ini dengan kereta ekonomi yang emang ekonomis banget buat anak gaul kaya gueeehh (gaul dari mana yahk?).

Rabu, 16 Mei, adalah moment kedua aku naik kereta api untuk memenuhi kepulanganku ke kampung halaman, kota Lumajang. Aku bahagia disini karena aku menghabiskan waktu pulang ini dengan mulut yang gak bonyok, dengan kata lain sariawan unyu-ku telah sembuh. Tak akan ada lagi rasa perih dan desahan,

'Aw.... Ow.... Ah.... Oh....', dan kalian tau apa yang kurasakan? Yang aku rasakan adalah,

'Happy Ending.'


Tamat.

~~~~~~*~~~~~~

Tidak ada komentar

Posting Komentar