Blog Archive

Contact Me

Nama

Email

Pesan

Created by Templates Zoo

Sono

rindu diakhir bulan Mei

Hai kawan!
Hari ini, tanggal 28 Mei, aku dan temen-temen teknik disekolahku ada acara Geladi Bersih untuk kepentingan Wisudahan. Moment ini mungkin bisa mengurangi rinduku sama temen-temen sekelas. Soalnya sepekan abis Ujian Nasional, aku langsung ngacir ke kota Surabaya untuk menggali ilmu lagi. Ini salah satu foto kebersamaan kami, dan dimulai dari sebelah kiri yang bakal nikah duluan. Becanda. huehehehe.

Foto ini aku ambil dari album facebook si Bertha.

Entah sebuah surprise atau bully-an ketika aku buka facebook dan lihat foto ini. Kenapa surprise? Kenapa bully-an? Begini ceritanya...

Semua temenku sayang padaku, mereka selalu bilang dijam pulang sekolah,

'Ayo pulang, Swinging Friends!'

Aku pun juga sayang mereka, aku juga bilang dijam pulang sekolah,

'Ayo pulang, kancut-kancutku!'

Yang namanya Facebook: ada upload foto, ada komen foto. Waktu aku buka foto ini, ternyata ada si Bertha dan si Manusia Berkarat yang lagi ngomongin diriku yang lucu dan imut ini (Ababil: Unyu-unyu). Berikut conversationnya:


Yah, mereka memang Secret Admirer-ku. Kalo soal ketampanan gak usah kalian ragukan lagi, dari kurang lebih 50 cewe, 2 cewe bilang aku jelek, 38 cewe lainnya bilang aku ganteng tapi bohong, dan sisanya udah gak peduli gara-gara sering aku gombalin.

Kalo soal gemuk. Alhamdulillah, kurang lebih bokong udah nambah 1-2 inchi (cukup seksi untuk ukuran manusia jadi-jadian).

Soal rambut, emang jujur aja. Biar disampoin pake cat tembok, endingnya tetep aja kaya boyband. Brengsek!

Cukup lah. Buat teman-temanku, aku gak akan lupain kalian, karena kalian adalah omset dompetku ketika ku tak punya uang kelak. see yaa!

------------------------------------------
Sampai jumpa di Gedung Sujono!

1 komentar

  1. kunjungan gan .,.
    Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus